Label

Rabu, 27 Februari 2013

Moment 1 detik

Apa yang Ada di Fikiran Anda Pagi hari?


Sebuah pertanyaan yang kadang orang menyepelekannya. padahal itu adalah awal diri kita untuk melangkah, untuk memulai hari dan dapat merubah nasibmu hari ini maupun hari esok. sebuah peribahasa yang mengatakan bahwa  " hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari besok harus lebih baik dari hari ini". jadi apa yang anda fikirkan saat anda baru membuka mata anda?

apakah anda akan menarik selimut anda kembali?

membuat secangkir kopi lalu diam di teras rumah anda?

menyiapkan sarapan untuk anak-anak anda?



atau bergegas mandi?

semua itu hanya beberapa aktivitas yang anda fikirkan dan yang biasanya orang-orang lakukan di pagi hari.

tapi pernahkah anda berfikir bahwa aktivitas itu sesungguhnya dapat membuat hidup anda berubah? merubah nasib anda? karena nasib bisa berubah hanya dalam hitungan detik. saat anda berkata "ya saya siap", nasib anda berubah saat itu juga. jalan hidup anda berubah saat itu juga. andai pagi hari anda berkata "ya saya siap untuk mandi dan berangkat kerja" nasib anda berubah saat itu juga. anda yang seharusnya terkena macet andai kembali  tertidur, yang seharusnya terlambat andai bersantai dan meminum kopi. semuanya berubah saat itu juga.

semua berawal dari pemikiran anda pagi hari. saat otak anda masih segar dan siap untuk hari ini. jadi jangan pernah sia-siakan moment 1 detik di pagi hari anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar